Rabu, 09 November 2011

all about myself

nama gue alvinna mazaya amini, tapi orang-orang sih biasa manggil gue alna. gue sekarang anak kelas 2 SMA di SMAN 5 depok. Alhamdulillah sekarang gue anak ipa, yang awalnya gue mikir gue itu kayanya susah masuk ipa tapi di suruh ngambil ips juga gue ga suka yang namanya ngafal, yang ada ntar tidur mulu kali pas buka buku sejarah dan teman-temannya. walaupun gue ga begitu aktif di kelas, tapi gue punya ekskul yang bisa bikin gue aktif di dalamnya sampai sekarang. gue itu ngambil basket dari kelas 1 SMP. dari yang awalnya ga ngerti apa2, ga bisa apa2, di lecehin, ga dianggep, tp itu semua yang buat gue penasaran kenapa sih gue ga bisa seperti mereka yang udah jago2 main basketnya. akhirnya gue mutusin buat serius di bidang basket ini karena yaa itung2 refreshing kaaan. sampe akhirnya gue mulai di ikutin ke turnamen antar sekolah, alhamdulillah permainan gue meningkat ga kaya dulu yang plenga-plengo hehehe trus gue juga sempet deh tuh ikut yang namanya porkot. itu tuh pertandingan antar kecamatan. walaupun waktu itu tim gue ga pernah menang sama sekali tapi ya lumayanlah buat pengalaman gue kan, siapa tau gue bisa ikut ke jenjang yang lebih tinggi dari itu. trus naik kelas 3 gue masih nyempetin waktu buat main basket, sempet sih orang tua gue was-was takut gue nilainya jelek nanti pas semesteran tapi untungnya gue bisa nunjukin ke mereka kalau dengan main basket pun gue ga lupa sama belajar. orang tua gue akhirnya ngasih support lebih ke gue. tiba2 gue ketemu sama yang namanya UN. jegerlah tuh gue di situ, tapi yaa tetep usaha lah masa langsung nyerah. gue awalnya ngerjain soal yaa santai2 aja kan tuh, tp gatau kenapa ko feeling gue ga bagus ya pas nilai UN itu keluar. untung temen gue beli koran yang ada daftar nilai UN nya, langsung deh tuh gue sms temen gue. deg-degan ya iya, penasaran ya iya. pas di kasih tau, nilai UN gue cuma 34,10 . ya gimana gue ga mau nangis coba pas denger nilai UN nya cuma segitu -__- dalam fikiran gue kan mau masuk SMAN mana nih nilai segini. eh beruntung nya gue, gue punya sertifikat basket yang dulu pas SMP tim gue pernah juara 1. nilai gue naik deh 0,75 yaa lumayan nambah2in nilai. keterima deh tuh gue di SMAN 5 depok.
dan sekarang gue lagi berjuang buat basket kota depok biar menang di kejurda nanti. banyak orang yg bilang kalo gue itu pemain jago tp gue sampe sekarang pun masih ngerasa kurang banget karena gue pernah ngeliat pemain yg gila2an main nya, maksudnya dari luar sih emang cewek tp pas main masya Allah udah kaya cowok. menurut gue sampe sekarang orang yg paling support gue itu adalah mama. walaupun gue tau kalau dia itu lebih seneng ngeliat gue belajar, tapi dia bisa ngerti kemauan gue yang kaya gini. itu yang buat gue sering cerita ke dia tentang masalah2 gue 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar